Dream Aquarium: Screensaver Aquarium Virtual

Satu lagi secreensaver akuarium virtual yang akan Wahyu-IWe bagikan, sebelumnya pernah Wahyu-IWe bagikan aplikasi serupa Marine Aquarium 3 Free : Aquarium Virtual Untuk PC, yang dibagikan kali ini bernama Dream Aquarium, masalah fungsi dan fiturnya hampir mirip dengan Marine Aquarium tapi untuk fitur, tampilan dan jenis ikan kita bisa merasakan perbedaannya. Dream Aquarium terdapat dua versi yang pertama untuk Windows dan Mac OSX.

Yang menarik dari Dream Aquarium ini selain bisa menambahkan ikan pada akuarium, ada sebagian ikan yang bisa kita ganti warnanya kita juga bisa gonta-ganti tangki/latar akuariumnya, serta kita bisa memberi makan ikan dengan mengatur waktu pemberian makan. Selain untuk memperindah tampilan screensaver kita juga bisa memanfaatkannya untuk relaksasi dengan berhenti sejenak dari kepenatan melihat ikan-ikan menari kesana-kemari yang terlihat tampak indah seperti kehidupan nyata sambil mendengarkan bunyi gemericik air.
Dream Aquarium: Screensaver Aquarium Virtual
Dream Aquarium
Cukup basa-basinya kita langsung menuju tekape untuk mendapatkannya Dream Aquarium, oh ya setelah di download jangan lupa untuk langsung memasangnya/install, tidak perlu keahlian khusus untuk meng-install aplikasi ini karena cukup mudah dalam pesangannya.
------------------------------
Download : Dream Aquarium
------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "ADF.LY" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: