ASETNIOP: Mengetik Metode Baru di Layar Touchscreen

ASETNIOP: Mengetik metode baru di layar touchscreen
Metode baru mengetik pada layar sentuh
Dalam metode mengetik yang populer saat ini ialah QWERTY, namun akhir-akhir ini ada metode baru yang mulai di perkenalkan ke publik dan "mungkin" akan menjadi tren mengetik khususnya peragkat yang  support layar sentuh (touchscreen) yaitu ASETNIOP.
ASETNIOP sebenarnya juga didesain berdasarkan QWERTY, namun dengan berbagai modifikasi sehingga memungkinkan 2 jari atau lebih untuk menekan huruf secara bersamaan. Kombinasi tekanan satu huruf dan huruf lainnya akan menghasilkan angka, alfabet, tanda baca, nomor, simbol, dan berbagai fungsi lainnya.

Di metode ASETNIOP, posisi jari tidaklah terlalu penting. Yang terpenting adalah jari mana yang ditekan. Orang yang sudah mahir dengan metode ini, bisa menulis hingga 80 kata per-menit di perangkat touchscreen, wow! (gak perlu sambil koprol) :').
Tentunya untuk lebih mahir dengan metode mengetik gaya baru ini akan membutuhkan latihan dan waktu yang lumayan lama. Untuk memulai dan melatihnya bisa masuk ke link berikut ini, nikmati juga video tutorialnya :


Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik
Klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman (kadang ditengah halaman)
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: