Kata Kunci TERSEMBUNYI di Youtube

Kata Kunci TERSEMBUNYI di Youtube - Sudah tahu Youtube kan? Situs penyedia layanan berbagi video ini memang cukup terkenal, meski sekarang banyak pesaingnya dengan layanan yang sama, namun bagi youtube itu tidaklah terlalu banyak berpengaruh untuk eksistensinya di mata dunia.

Kini youtube menjadi ladang penghasil dollar bagi para pengguna yang suka upload videonya ke youtube, biasa mereka di sebut sebagai "Youtuber", kamu juga bisa lho menjadi seperti mereka yang sudah sukses di youtube. Mau? kapan-kapan saja saya bagikan tutorialnya :)

Untuk saat ini kita fokus dulu pada kata kunci yang tersembunyi di youtube, seperti yang telah saya katakan pada judul artikel ini.

Tahukah kamu bahwa Youtube menyimpan beberapa kata kunci pencarian yang tersembunyi? dengan memasukkan kata kunci tersembunyi tersebut di kotak pencarian Youtube, akan menimbulkan efek yang bisa mengurangi kebosanan dan memberikan hiburan tersendiri untuk waktu luang.

Hal ini memang sengaja google selipkan pada beberapa produknya, tak terkecuali youtube ini, dengan tujuan agar pengguna bisa menghilangkan kebosanan dan betah berlama-lama dan bisa sering berkunjung ke youtube.

Kata Kunci Pencarian TERSEMBUNYI di Youtube

Yang udah gak sabaran, silahkan langsung menuju tekape!

Berikut ini Wahyu IWe akan bagikan beberapa kata kunci pencarian Youtube yang tersembunyi untuk dijadikan hiburan.
Intip juga: Kata kunci tersembunyi Youtube

Kata Kunci Tersembunyi Youtube:

1. Ketikkan "Use the Force Luke" di kotak pencarian Youtube.

Dan coba gerak mouse ke semua arah (bisa ke kiri, kanan, atas dan bawah) apa yang terjadi? Tampilan Youtube akan mengikuti kemana saja mouse bergerak.

2. Ketikkan "Beam me up Scotty" di kotak pencarian Youtube.

Lihat hasilnya, akan muncul semacam aurora warna biru.

3. Ketikkan "Do the Harlem Shake" di kotak pencarian Youtube.

Hasilnya, akan terdengar lagu Harlem Shake, diawali logo Youtube di sebelah kiri akan mulai bergerak dan selanjutnya seluruh tampilan Youtube akan bergoyang mengikuti gerakan musik Harlem Shake.

4. Ketikkan "Doge meme" di kotak pencarian Youtube.

Hasilnya, dalam sekejab semua jenis dan warna huruf di Youtube akan berubah warna-warni.

Itulah beberapa kata kunci tersembunyi yang terdapat di Youtube, sebenarnya banyak kata kunci yang bisa kamu gunakan di youtube, namun terkadang hanya bisa respon di perangkat tertentu saja.

Jadi cukup itu saja, selamat menikmati dan semoga bermanfaat.
Buka komentar
Tutup komentar

2 comments:

  1. min kalo cara ngembaliin font dari doge meme gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal refresh aja ke youtubenya om...

      Delete