Cara Daftar Paypal Terbaru - Lengkap Step by Step

Beberapa waktu lalu Wahyu IWe posting cara mendapatkan uang online dari adf.ly. Sudah tahu kan rahasianya agar cepat mendapatkan uang secara online yang saya berikan disana?

Nah untuk melanjutkan postingan tersebut kali ini akan saya tuntun kembali cara mendaftar akun PayPal.

Apa itu Paypal?

Saya kasih sedikit informasi tentang PayPal.

PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos, dan kantornya berpusat di San Jose, California, Amerika. (sumber: wikipedia)

Cara Daftar Paypal Terbaru

Gampangnya...

PayPal merupakan bank virtual yang berguna untuk menampung/menabung uang hasil dari pendapatan online.

Tidak hanya itu, PayPal juga bisa digunakan untuk bertransaksi jual beli di dunia maya.

Meski sering disebut sebagai alat pembayaran virtual, namun kenyataannya PayPal memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Ketika kita bertransaksi menggunakan PayPal kita tidak akan membutuhkan nomor rekening, hanya cukup menggunakan alamat email yang kita daftarkan saja.

Jadi orang lain tidak akan tahu nomor rekening kita.

Kembali ke poin utama!

Postingan kali ini sangat erat kaitannya dengan AdFly, karena untuk mencairkan uang yang di dapat dari AdFly kita membutuhkan bank virtual, bank virtual ini fungsinya untuk menampung uang hasil dari AdFly, yang selanjutnya bisa ditransfer dan di cairkan ke bank lokal Indonesia.

Cara Daftar PayPal :

1. Persiapkan Email, sudah punya email kan? jika belum, silahkan baca disini : Cara Membuat Email

2. Masuk ke situs ini www.paypal.com dan pilih tombol "Daftar Sekarang"

Cara Daftar Paypal Terbaru

3. Selanjutnya ada 2 pilihan untuk memulai pendaftaran, pilih yang sebelah kanan (Menerima pembayaran...) klik tombol Memulai.

Cara Daftar Paypal Terbaru

4. Selanjutnya masukkan alamat email kamu dan klik tombol Berikutnya.

Cara Daftar Paypal Terbaru

5. Masukkan data diri pada formulir, lihat contohnya pada gambar dibawah ini.
Cara Daftar Paypal Terbaru

6. Masukkan data untuk bisnis kamu, lihat saja contohnya berikut ini (isi seperti contoh juga tidak apa-apa).
Cara Daftar Paypal Terbaru

7. Berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan data sesuai tanda pengenal (seperti KTP, SIM, Pasport), dan klik tombol Kirim.

Cara Daftar Paypal Terbaru

8. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan, kamu sudah berhasil daftar di PayPal (tapi akun belum aktif) dan dipersilahkan untuk membuka email untuk konfirmasi pengaktifan akun.

Cara Daftar Paypal Terbaru

9. Sekarang cek email pada kotak masuk, akan ada email dari PayPal, silahkan klik tombol "Yes, this is my email address"

Cara Daftar Paypal Terbaru

10. Akan muncul halaman untuk memasukkan password yang sudah kamu daftarkan tadi, dan klik tombol Confirm Email Address.
Cara Daftar Paypal Terbaru

10. Selesai.

Sekarang kamu sudah memiliki akun PayPal yang bisa kamu gunakan untuk menerima pembayaran dari transaksi online melalui PayPal.

Untuk tips agar saldo PayPal kamu terisi dengan uang silahkan baca disini : Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Online dari ADF.LY.

Selanjutnya agar uang yang kamu miliki di PayPal bisa cair berbentuk uang nyata silahkan daftarkan rekening bank kamu ke PayPal, caranya silahkan baca disini : Cara Mendaftarkan Rekening Bank ke Paypal.

Sampai disini dulu postingan Cara daftar PayPal, semoga bermanfaat, selamat menikmati.
Artikel terkait : Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Safelink Blogger
Jika ada pertanyaan atau ada kritik dan saran mengenai postingan ini silahkan tuang dalam kotak komentar, atas partisipasinya saya ucapkan banyak terima kasih. Wassalam.
Buka komentar
Tutup komentar

1 comment: