Smart Auto Typer and Talker: Pengetikan Otomatis (Lisensi gratis)

Selama bulan Ramadhan ini Wahyu IWe belum pernah posting sesuatu, nah ini merupakan postingan pertama di bulan suci Ramahan kali ini.

Kali ini Wahyu IWe akan membagikan sebuah aplikasi yang saya anggap cukup unik dan canggih, yaitu Smart Auto Typer and Talker.

Adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu kamu memasukkan kata berulang dan kalimat ke bentuk teks atau dokumen tanpa harus mengetik lagi.

Pengetikan otomatis bertanggung jawab untuk memasukkan teks pada browser, editor teks, form, atau tempat yang dapat di ubah yang telah kamu tentukan dan pembicara otomatis yang telah kita ketik ke dalamnya.

Smart Auto Typer and Talker

Dengan aplikasi Smart Auto Typer and Talker kamu tidak perlu melakukan copy paste berulang-ulang, cukup copy sekali maka selanjutnya Smart Auto Typer and Talker yang melakukannya.

Kita hanya perlu memasukkan shortcut atau kombinasi tombol "CTRL" + "tombol lainnya" dan memasukkan teks yang harus diketikkan ketika kombinasi tombol tersebut di tekan.

Smart Auto Typer and Talker sangat mudah digunakan, kamu hanya perlu klik tombol Add dan masukkan teks, tentukan interval, pilih apakah itu adalah Typer (pengetikan) atau Talker (pembicara), dan menambahkan tombol pintas.
Kelemahannya adalah tidak akan ada peringatan ketika kita menetapkan shortcut lebih dari satu teks, dan Smart Auto Typer and Talker hanya akan menggunakan teks pertama dan mengabaikan entri kedua.

Kelemahan kedua Smart Auto Typer and Talker tidak bisa menyimpan teks yang sudah kita masukkan ketika kita menutup aplikasinya.

Aplikasi ini menawarkan lebih dari hanya sekedar CTRL + V (paste), Smart Auto Typer and Talker bisa melakukannya karena menyimpan lebih dari satu entri. Kerjanya seperti clipboard dengan memori yang ditingkatkan.

Smart Auto Typer and Talker memungkinkan kita untuk mengedit teks yang dimasukkan sebelumnya dan akan secara otomatis keluaran versi yang lebih baru saat kita menekan shortcut set.

Satu lagi kekurangan Smart Auto Typer and Talker kamu tidak dapat mengubah kunci pertama shortcut menjadi apa pun, selain CTRL.

Gimana tertarik untuk mencoba?

Cara mendapatkan Smart Auto Typer and Talker beserta lisensinya (GRATIS+LEGAL) :

1. Klik link download dibawah postingan ini.

2. Klik tombol Download
Smart Auto Typer and Talker
Klik tombol download ini
3. Masukkan email di kedua kotak yang disediakan, pilih OS yang kamu gunakan (misal: Windows 7) dan tentukan jenis kelamin (gender) dan pekerjaan (job level) kamu pada pilihan yang disediakan, dan klik tombol GIVE IT TO ME NOW.
Smart Auto Typer and Talker
4. Selanjutnya download aplikasinya melalui link yang diberikan, dan jangan lupa untuk mencatat serta menyimpan email dan lisensi number yang diberikan untuk aktivasi program.
Smart Auto Typer and Talker
Link download aplikasi beserta kunci lisensi-nya
5. Setelah download selesai silahkan install aplikasinya (installasi cukup mudah dipahami jadi tidak perlu saya jelaskan lagi).

6. Selanjutnya jalankan aplikasinya dan untuk aktivasi klik tombol "Register" masukkan email dan lisensi number yang di dapatkan tadi.

7. Selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Smart Auto Typer and Talker:

1. Klik tombol "Add" dan masukkan huruf untuk shortcut, tentukan interval dan pilih Typer (pengetikan) atau Talker (pembicara), dan masukkan teks yang ingin kamu munculkan ketika kamu menekan tombol shortcut tersebut, klik tombol OK (jika ingin menambahkan teks berikutnya silahkan ulangi langkah barusan), jika sudah dirasa cukup, klik tombol Minimize untuk menyembunyikannya di tray icon.
Smart Auto Typer and Talker
Ikuti sesuai petunjuk pada nomor
2. Selanjutnya buka aplikasi pengetikan seperti notepad, ms. office, browser atau apa saja yang bisa untuk mengetik, sebagai contoh buka ms. word dan klik tombol kombinasi (shortcut) yang sudah kamu buat tadi, maka dengan segera teks akan muncul dengan sendirinya.

Itu bagi-baginya kali ini semoga bermanfaat, selamat menikmati, jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin diungkapkan menyangkut postingan ini, silahkan tuang dalam komentar, dan jangan lupa untuk berbagi kepada orang lain ya, silahkan share melalui tombol share dibawah postingan ini.
Baca juga:
Proto: Mengendalikan Komputer Tanpa Mouse
Amberlight: Membuat Gambar Artistik dengan Mudah
Jika tidak ingin ketinggalan aplikasi dengan lisensi gratis berikutnya, silahkan masukkan email kamu di kotak Subscribe, untuk mendapatkan update postingan dari Wahyu IWe secara cuma-cuma alias gratis.

NB: Batas promo dari aplikasi Smart Auto Typer and Talker ini hanya 3 hari saja, jadi buruan di download mumpung masih ada waktu.
-------------------------
Download : Smart Auto Typer and Talker
-------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke adf.ly tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: