Unified Remote: Mengendalikan Komputer Dengan Android

Unified Remote adalah aplikasi yang bisa mengendalikan komputer dari jarak jauh menggunakan perangkat smartphone Android tanpa membuat sobat  harus beranjak dari tempat duduk atau tempat tidur ketika sobat sudah PeWe (Posisi Wenak) :')

Atau ketika mouse dan keyboard mengalami kerusakan sedikit atau macet, jadi dengan aplikasi ini kita bisa tetap menggunakan komputer seperti biasa.

Unified Remote,Wahyu-iwe

Untuk dapat melakukan hal tersebut terlebih dahulu sobat harus menginstall aplikasi ke dalam smartphone Android sobat dan juga menginstall software di komputer Windows yang akan sobat kendalikan dengan smartphone Android, agar keduanya bisa bekerjasama dengan baik.

Jangan lupa! pastikan bahwa keduanya telah terhubung dengan satu jaringan Wi-Fi.

Unified Remote, Wahyu-iwe Unified Remote, Wahyu-iwe

Beberapa perintah pengganti mouse dan keyboard yang dapat sobat lakukan untuk mengendalikan komputer dengan Unified Remote ini diantaranya : scroll wheel (fungsi scroll pada mouse) keyboard navigasi, keyboard numpad, file manager, memutar media player, power control, presentasi, mengakses start menu, dan akses situs Youtube.

Unified Remote ini juga bisa digunakan untuk beberapa komputer sekaligus secara bergantian.

Unified Remote, Wahyu-iwe Unified Remote, Wahyu-iwe

Tertarik dengan kemudahan yang diberikan Unified Remote? Silahkan download aplikasi dan softwarenya pada link dibawah postingan ini.

Jika kamu ingin menjadikan ponsel mu sebagai remote control untuk semua peralatan seperti TV, Reciever TV Digital, Lampu, DVD/VCD Player, AC, dan lain sebagainya silahkan baca tutorial lengkapnya di mari Menjadikan hp sebagai remote control.
---------------------------------
Download :
Unified Remote untuk di Android
Unified Remote untuk di Komputer Windows
---------------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke ADF.LY tunggu 5 detik lalu klik tombol SKIP AD yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

3 comments:

  1. Kok gak mau gan..apa gak kompatibel dengan windows 7..
    kalau sama smartphone nya mau...

    ReplyDelete
  2. @irsandi jaya Kompatible sob, bahkan Windows Xp juga bisa, coba di donlod ulang sob yang untuk pc

    ReplyDelete
  3. Cih... Saya lagi butuh artikel ini. Kebetulan laptop saya lagi eror keyboard nya. Kau benar-benar membantu kawan. Terimakasih sudah membuat artikel ini 😁

    ReplyDelete