Cara Cek Kurs Dollar Western Union Hari Ini

Cara Cek Kurs Dollar Western Union Hari Ini - Pasti sudah banyak tahu kan apa Western Union itu? Yups... Western Union adalah perusahan multinasional yang bergerak di bidang jasa pengiriman uang untuk seluruh dunia maupun lokal, yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado, Amerika Serikat.

Western Union banyak diminati karena jangkauannya yang cukup luas, keamanan serta kemudahannya juga kecepatannya menjadi pilihan bagi orang diseluruh dunia.

Western Union ada dimana-mana seperti Kantor Post, Indomaret, dan bank yang bekerja sama dengan Western Union, jadi semua masyarakat bisa dengan mudah menemukan dan melakukan transaksi Western Union.

Western Union

Western Union biasa digunakan oleh orang-orang yang bekerja di luar negeri untuk mengirimkan uangnya ke keluarganya di negera asalnya.

Dan bagi mereka yang menekuni Google Adsense pasti sudah tidak asing lagi, karena PO (Pay Out) dari Google Adsense menyediakan layanan dari Western Union.
Artikel terkait : Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Safelink Converter
Nilai kurs Dollar setiap harinya berubah-ubah, jamnya juga tidak tentu, jadi tidak ada salahnya jika kamu melakukan cek kurs Dollar dahulu sebelum melakukan transaksi di Western Union, karena kita bisa mereka-reka jumlah uang yang akan kita terima nanti.

Pada kesempatan kali ini Wahyu IWe akan membahas cara cek kurs Dollar di Western Union melalui situs resmi Western Union. Disana juga tersedia kurs mata uang diseluruh dunia.

Simak saja caranya dibawah ini, sebagai contoh kita akan melihat kurs Dollar terhadap Rupiah.

1. Kunjungi situs Western Union (link-nya ada dibawah postingan ini)

2. Masukkan jumlah Dollar pada kotak pertama (panah no. 1) -- pilih/cari IDR - Indonesia Rupiah (panah no. 2) -- klik tombol Calculate (panah no. 3) -- hasilnya akan muncul dibawahnya (panah no. 4).
Western Union
Konversi Dollar ke Rupiah
3. Tidak hanya dari Dollar ke Rupiah tapi kamu juga bisa melakukan dengan kebalikannya dari Rupiah ke Dollar atau ke mata uang asing lainnya.

Itu dia cara melihat harga Dollar dan mata uang lainnya di Western Union, kurs Dollar sewaktu-waktu berubah tanpa ada pemberitahuan, tidak hanya berubah tiap per satu hari tapi bisa saja tiap beberapa menit.

Selamat mencoba semoga bermanfaat, sampai jumpa dipostingan berikutnya, jangan lupa untuk berbagi dengan kerabat lainnya dengan memilih tombol share dibawah postingan ini, komentarnya untuk meningkatkan kualitas artikel dari blog di Wahyu IWe juga sangat diharapkan, terima kasih!
-------------------------------
Visit Website: Western Union -- Kurs
-------------------------------
Cara Melewati ADF.LY:
Anda akan diarahkan ke adf.ly tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: