Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

Pada 29 Juli 2015 lalu Windows 10 telah di rilis untuk umum, jadi semua penggemar Windows sudah bisa memiliki dan menikmati Sistem Operasi terbaru dari Windows, Windows 10 merupakan penyempurnaan dari Windows 8 yang sebelumnya telah beredar dengan tampilan Metro UI.

Fitur yang ditambahkan juga lumayan banyak dari windows-windows sebelumnya, namun tidak bisa di pungkiri juga selain penambahan fitur baru pada windows versi baru ini pihak Microsoft juga mengurangi fitur-fitur lama yang dirasa kurang efisien dalam penggunaannya, salah satu fitur terbarunya yaitu kamu harus login sebelum menggunakannya.

Jika kamu pengguna Sistem Operasi Windows 10, pastinya kamu tahu yang Wahyu IWe maksud dengan judul di atas.

User login digunakan untuk masuk ke Windows dan akan terhubung dengan akun Live milik kamu yang bisa kamu gunakan untuk masuk ke Windows App Store.

Bagi kamu yang kurang suka dan tidak mau ribet dengan user login yang merupakan pengaturan default dari Windows 10, kamu bisa langsung masuk tanpa harus login terlebih dahulu.

Sebelumnya perlu kamu ketahui sebelum melakukan trik yang saya berikan, jika komputer yang kamu gunakan hanya kamu sendiri mungkin tidak masalah, namun jika kamu tidak yakin bahwa komputer yang kamu gunakan bukan hanya kamu, sebaiknya tetap biarkan seperti biasa, tetap gunakan fitur login sebelum masuk ke windows, ini semua demi keamaan.

Agar orang lain yang tidak berhak menggunakan komputer yang kamu pakai tidak bisa mengakses tanpa sepengetahuanmu.

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

Jika kamu sudah yakin ingin melakukan trik ini silahkan saja ikuti petunjuknya, ada trik khusus yang perlu kamu ketahui, jangan khawatir caranya cukup mudah dan tidak ribet.

Berikut Wahyu IWe kasih trik-nya agar kamu bisa masuk Windows 10 tanpa harus login lebih dahulu.

Masuk Windows 10 tanpa login:

1. Pada Start Screen langsung ketikkan netplwiz lalu enter, akan tampak seperti gambar dibawah ini.

Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

2. Kamu akan dibawa pada User Accounts, pada tab Users hilangkan tanda centang pada Users must enter a user name and password to use this computer dan pilih tombol OK.


Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

3. Sekarang Restart komputer, dan selanjutnya kamu tidak perlu lagi masuk ke layar login ketika ingin masuk ke Windows.

Itulah tips singkat cara masuk Windows 10 tanpa login, agar tidak perlu lagi masuk ke user login saat menggunakan Windows 10, selamat mencoba semoga membawa manfaat.
Lihat juga: Cara Masuk Safe Mode Windows 8 dan Windows 8.1
NB: Hal ini tentu saja akan mengurangi sistem keamanan ketika ada yang mengakses komputer kamu.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: