Cara Membuat Efek Matrix Menggunakan Notepad

Selamat pagi, siang, sore, malam semua :) bingung mau berbagi apa kali ini, soalnya belum ada permasalahan yang bisa di bagikan, sementara perasaan udah bosen gak ada kegiatan.

Buka facebook males, Twitter juga males soalnya udah kebanyakan berisi yang narsis-narsis (sok gak pernah narsis hihi..) akhirnya mondar-mandir kesana-kemari mencari sesuatu yang tak pasti (byaahhh mulai ngawur, efek boring) di dampingi paman Google akhir pandangan tertuju pada salah satu gambar matrix, tau matrix?

yups seperti di film ntu sekumpulan angka yang secara otomatis berjalan secara acak, yang saya rasa cukup unik dan menarik untuk mengisi waktu luang dan akhirnya terciptalah lagu (eh kok lagu) judul maksudnya seperti yang sobat baca di atas. Langsung aja kita lanjut menuju tekape biar gak tambah ngelantur. 

Cara Membuat Efek Matrix Menggunakan Notepad

Cara Membuat Efek Matrix Menggunakan Notepad :

1. Buka Notepad (klik Start-All Programs-Accessories-Notepad)

2. Copy paste kode berikut :
@echo off
color 22
:mat
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto mat
3. Lalu simpan pilih menu File-Save As (lihat gambar), pada "File name:" kasih nama "Matrix.bat" (untuk kata "Matrix" bisa diganti dengan nama yang sobat suka, tapi ".bat" tidak boleh diganti), pada "Save as type:" pilih "All files" lalu pilih tombol "Save", sekarang tutup Notepad-nya.
Cara Membuat Efek Matrix Menggunakan Notepad
Klik gambar untuk memperbesar
4. Saatnya untuk mencoba, double klik pada file Matrix.bat tadi lihat apa yang terjadi?

5. Selesai, selamat mencoba.
Baca juga :
anonymoX: Cara Buka Situs Yang Di Blokir Dengan Mudah 
Format Factory: Konverter Multifungsi yang Bisa Memperbaiki Kerusakan Video dan Audio 
Unified Remote: Mengendalikan Komputer Dengan Android
NB: Jika berhasil hasilnya akan seperti pada contoh yang Wahyu-IWe sertakan dibawah ini, silahkan di download, hanya butuh 5 detik untuk mendownloadnya, jangan lupa untuk di ekstrak dulu karena file-nya di kompres sebagai ".rar".
------------------------------
Download : Matrix
------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "ADF.LY" atau "SHORTE.ST" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: